Sunday, May 12, 2019

PELANTIKAN HIMA S1 AKUNTANSI periode 2019/2020


PELANTIKAN HIMA AKSI 2019/2020 UNIVERSITAS PAMULANG

Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi (HIMA AKSI) Universitas Pamulang telah melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2019/2020. Pelantikan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 02 April 2019 yang bertempat di Ruang 218 Universitas Pamulang. Ketua dan Wakil HIMA AKSI terpilih berasal dari No Urut 01 dalam Pemilu HIMA AKSI 2019/2020, yaitu Ikke Yulistiya dan Wahyu Anugrah. PEMILU periode ini mencapai suara sebanyak 1.116 Surat Suara. Dimana surat suara tersebut terdiri dari 400 Surat Suara dari Mahasiswa Reguler A, 310 Surat Suara Mahasiswa Reguler B, serta 316 Surat Suara Mahasiswa Reguler C. Terima kasih kepada seluruh Mahasiswa S1 Akuntansi atas ketersediaanya dan partisipasinya dalam PEMILU HIM AKSI 2019/2020.

Acara dihadiri oleh Ir. Iwa Sewaka selaku Rektor Universitas Pamulang, Ir. Boedi Hasmanto selaku Dekan Fakultas Ekonomi, H. Endang Ruhiyat, SE., M.M,. CSRA., CMA selaku Ketua Prodi S1 Akuntansi, Putri Nurmala, S.E., M.SI selaku Pembina Hima S1 Akuntansi, serta rekanrekan HIMA dan UKM Universitas Pamulang yang telah bersedia menyempatkan hadir.
Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan Doa yang dipimpin Saudara Umar Said. Acara utama berupa pembacaan SK rektor dilanjutkan dengan pelantikan serta pengambilan sumpah pengurus baru Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Pamulang.


Ikke Yulistiya dan Wahyu Anugrah selaku Ketua dan Wakil Ketua HIMA AKSI yang dilantik, dalam sambutannya menyatakan bahwa ia beserta jajaran pengurus HIMA AKSI periode 2019/2020 siap untuk melaksanakan amanah yang diemban. “Saya akan berusaha untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kepengurusan ini Insya Allah akan berjalan dengan lancar berkat kerjasama dari seluruh pengurus himpunan 2019/2020. Saya ucapakan terimakasih atas dukungan dari seluruh Mahasiswa S1 Akuntansi, pengurus HIMA AKSI  periode 2018/2019 Universitas Pamulang. Semoga kita dapat bekerjasama untuk HIMA AKSI yang lebih baik” ungkapnya.

Ketua Program Studi S1 Akuntansi dalam sambutannya menyatakan bahwa “Jabatan merupakan sebuah tanggungjawab dan amanah”. Beberapa butir pesan khusus disampaikan kepada pengurus baru dan di akhir sambutannya ketua prodi mengucapkan selamat kepada para pengurus HIMA AKSI yang baru dilantik. “Selamat menjalankan tugas, mari kita laksanakan tugas ini dengan baik untuk menunjang segala proses pendidikan di kampus kita ini” pungkasnya.
Dengan dilantiknya pengurus HIMA AKSI periode 2019/2020 diharapkan akan membawa perubahan bagi Prodi S1 Akuntansi untuk menjadi lebih baik kedepannya. Lewat HIMA AKSI, mahasiswa akuntansi mampu menyalurkan minat, bakat serta menambah pengalaman dalam berorganisasi. Semua program atau kegiatan tidak akan berjalan baik tanpa dukungan dari semua pihak khususnya mahasiswa S1 Akuntansi sendiri. Oleh karena itu, semua pihak harus bekerjasama dan bersinergi demi Prodi S1 Akuntansi yang lebih baik.

1 comment:

  1. Selamat atas pelantikannya dan terpilihnya paslon nomor urut 2

    ReplyDelete

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...