Monday, April 4, 2016

Sejarah Singkat HIMA Akuntansi Universitas Pamulang

Sejarah HIMA Akuntansi Universitas Pamulang


HIMA Akuntansi didirikan oleh Marwan Suheri, SE pada tanggal 03 Maret 2009 dan diresmikan tanggal 14 April 2009 di Universitas Pamulang Tangerang Selatan. Perubahan besar negara kita Indonesia ada di tangan pemuda salah satunya adalah mahasiswa. Dengan banyaknya mahasiswa yang tersebar di seluruh Indonesia membuat peluang perubahan bangsa itu semakin besar. Namun bukan hanya kuantitas saja yang diperlukan tapi kualitas juga tetap menjadi prioritas.  Hima Akuntansi ini didirikan sebagai wadah resmi mahasiswa/i untuk berorganisasi dengan tujuan yang jelas, selain itu dapat menjadi fasilisator yang dapat menjembatani hubungan mahasiswa akuntansi Universitas Pamulang dengan pihak intern UNPAM maupun pihak ekstern dalam segala aspirasi, kreativitas dan aktivitas baik dalam bidang akademis, rohani, sosial budaya, olahraga dan sebagainya.

Sejak saat itu, Hima Akuntansi Universitas Pamulang terus memantapkan eksistensinya dengan selalu berada dalam proses pengimplementasinya dan pengembangan program–program yang sudah ada dan menciptakan inovasi–inovasi baru yang bermanfaat dalam upaya untuk meningkatkan kualitas organisasi dan sumber daya manusia yang berkecimpung di dalamnya, serta memberikan kontribusi nyata baik dari kehidupan intern kampus UNPAM maupun kehidupan ekstern kehidupan kampus UNPAM.

No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...