Thursday, August 11, 2016

Coming Soon! Acara HIMA Akuntansi S1 Universitas Pamulang 2016

unpam, universitas pamulang, hima akuntansi


Hai, kali ini mimin mau membicarakan acara HIMA COMING SOON nih. Apa yah kira-kira acarannya? Ada AGD & ACCTION dan ACCFEST 2016 loh. Wow dari namanya aja sudah buat penasaran. What is AGD and ACCTION? Accounting Grand Discussion and Accounting Competition nahh itu loh kepanjangannya.

Acara ini merupakan kegiatan lomba Akuntansi SMK/SMA/MA Se Jabodetabek dan juga ada mini seminarnya untuk mahasiswa Universitas Pamulang, dimana akan dilaksanakan insyaallah tanggal 14 dan 15 September mendatang nih. Next ada ACCFEST 2016, pasti udah gak aneh kan untuk temen-temen, tahun lalu juga kita pernah mengadakan ACCFEST 2015 dan insyaallah nih kita akan mengadakan ACCFEST 2016 di akhir tahun ini loh.

Pantengin terus ya di semua medsos Hima Aksi Unpam dan untuk informasi langsung datang aja ke stand kami. Oh iya ada satu lagi nih kegiatan Hima Aksi di bulan Oktober yang sangat ditunggu mahasiswa Akuntansi Universitas Pamulang. Nama kegiatannya COMPANY VISIT. Ada yang tau gak nih kegiatan yang seperti apa sih COMPANY VISIT itu? Mau tau kan COMPANY VISIT itu kegiatannya ngapain aja, Next time  mimin bakalan kasih tau detailnya tentang COMPANY VISIT, pantengin terus blog HIMA AKUNTANSI S1 UNIVERSITAS PAMULANG yaa. See you next week!!!

No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...