Tuesday, December 19, 2017

PROGRAM KERJA BIDANG OLAHRAGA, KEROHANIAN DAN KEPEDULIAN SOSIAL

Apa kabar sahabat Hima...
kali ini kita akan membahas program kerja yang telah terlaksana, yaitu program kerja dari Bidang Olahraga Kerohanian dan Kepedulian Sosial atau yang sering kita sebut dengan OKKS, apa sajakah program kerja yang telah terlaksana tersebut?? Langsung kita bahas aja yukk

  • Program kerja pertama


Kegiatan Tilawatil Qur’an yang dilaksanakan tepatnya pada hari Jum’at, 5 Mei 2017 pukul 13.00 WIB yang bertempat di Ruang kelas kampus Universitas Pamulang berjalan dengan baik dan lancar.
Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Himpunan Mahasiswa Akuntansi S1 Universitas Pamulang dan Mahasiswa/i Akuntansi S1 Universitas Pamulang. Kegiatan Tilawatil Qur’an ini dikemas dalam acara yaitu dengan cara mentor mengajarkan bagaimana cara membaca Al-Qur’an dengan nada yang indah, dan juga mentor mereview para peserta dengan memberi arahan kepada peserta untuk membaca Al-Qur’an satu persatu untuk diperiksa tajwid, atau hukum membaca yang baik dan benar dengan berulang-ulang hingga peserta dapat memahaminya dengan baik.
Semoga setelah adanya kegiatan tilawatil Al-Qur'an ini membuat para pengurus Himpunan Mahasiswa Akuntansi dapat membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar.

Lanjut ke program kerja berikutnya yukk...

POMA Ke-1 yang dilaksanakan tepatnya pada hari Selasa, 25 April 2017 pukul 13.00 WIB yang bertempat di Gor S.A.G berjalan dengan baik dan lancar.
Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Himpunan Mahasiswa Akuntansi S1 Universitas Pamulang, KPK (Komisi Pengawas Kinerja), dan Mahasiswa/i Akuntansi. POMA Ke-1 ini dikemas dalam bentuk fun yaitu Futsal dan Badmintoon. Dengan instruktur dari panitia bahwa saat bermain futsal di bagi beberapa tim dan dilakukan system rolling saat bermain dan untuk badminton kami menggunakan dua lapangan untuk perempuan dan laki-laki.

Langsung kita lanjut ke kegiatan POMA ke-2 yukk

Kegiatan POMA ke-2 ini yang berlangsung di Lapangan Sasmita, Pamulang21 mei 2017  berjalan dengan lancar. Kegiatan poma ke-2 kali ini di hadiri oleh para Pengurus Himpunan Mahasiswa Akuntansi, Mahasiswa/I Akuntansi, dan dihadiri oleh beberapa Alumni
Berbeda dengan kegaiatan POMA ke-1, Kegiatan POMA ke-2 di kemas dalam bentuk pembagian bermain Basket dan Volly, serta fleksibel dalam pergantian untuk basket ke Volly maupun sebaliknya.
Semoga setelah di adakannya kegiatan POMA tersebut membuat kita semua menjadi gemar berolahraga yaa

Bagi yang belum berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, jangan lupa untuk berpartisipasi di kegiatan berikutnya yaa








Bagi yang belum dapat mengikuti Tilawatil Al- Qur'an, bisa menghadirinya pada hari rabu, 20 Desember 2017 pukul 12.30 WIB dan bertempat di Masjid Lantai 6 Universitas Pamulang, dengan membawa peralatan Shalat dan tentunya Al-Qur'an ya teman-teman...
Acaranya free loohh...
Jangan lupa datang yaa...
Sampai jumpa di Program Kerja yang selanjutnya...
Salam HIMA Akuntansi
Lebih Muda !!!
Lebih Beraksi !!!
Mengukir Prestasi !!!

No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...