Wednesday, May 23, 2018

Pemilu Ketua & Wakil Ketua Umum Hima S1 Akuntansi 2018-2019


Hallo Sahabat Hima…
Apa kabarnya hari ini? Semoga baik dan sehat selalu yaaa…..

Kali ini kita akan membahas mengenai kegiatan yang telah dilaksakan oleh Panitia Pemilu HIMA S1 Akuntansi yaitu menyelenggarakan Pemilihan Umum Ketua dan Wakil Ketua HIMA S1 Akuntansi  periode 2018 / 2019. Pergantian ketua ini merupakan kegiatan rutin kita setiap setahun sekali untuk memberikan kesempatan bagi pengurus-pengurus yang ingin membawa Hima S1 Akuntansi yang lebih baik dan menjadikan yang terpercaya, terdepan, serta terbaik untuk kedepannya. Acara ini dilaksanakan tanggal 22 dan 24 Maret 2018 di Ruang 341 dan Ruang 218 Gedung B Universitas Pamulang pada pukul 11.00. Acara ini berjalan dengan lancar dan sukses yang melibatkan mahasiswa Reguler A, B dan C, sekitar 674 Mahasiswa Aktif S1 Akuntansi (banyak kan yang milih… dari total mahasiswa akutansi yang sekitar seribuan sii sebenernya hihihi… tapi tentunya pemilu ini berlangsung berazaskan LUBERJURDIL. ada yang tau gak nih artinya apa? Luberjurdil adalah kepanjangan dari Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil hehe...)
Kegiatan Pemungutan suara ini ditutup pada hari sabtu 24 maret 2018 pukul 14.00 wib. Setelah selesai pemungutan suara, lalu di lanjutkan dengan perhitungan suara secara langsung yang disaksikan oleh para pengurus Hima S1 Akuntansi. pada perhitungan ini juga dihadiri pemenang PPA 2017 loh... (Itu tuh Putra Putri Akutansi yang bikin makin semangat dalam menghitung surat suara hehe, termasuk mimin :v)
Dan yang terpilih dari hasil Pemilu Ketua dan Wakil Ketua HIMA S1 Akuntansi Periode 2018/2019 yaitu saudari Heni Afriani ( Ketua Umum ) dan saudari Ikke Yulistiya ( Wakil Ketua Umum ). wihhhh selamat yaa kaka Heni dan ka Ikke semoga manjadi suri tauladan bagi kita semua dan semoga berjalan dengan lancar yaa kaa proker-proker kece yang sudah dicangkannya.
Nahh itulah tadi yang bisa mimin ceritakan di Blog kali ini, Semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua yaa...
Salam Akuntansi !!!
Lebih Muda,
Lebih Beraksi,,
Mengukir Prestasi !!!

Selamat Untuk Ka Heni & Ikke atas Terpilih Menjadi Ketua & Wakil Ketua 

Kiri: Paslon 1 , Tengah Kiri: Ketua & Wakil Hima Aksi 2017, Tengah Kanan: Paslon 3, Kanan : Paslon 2
Kiri: Calon nomor 1, Tengah: Calon nomor 2, Kanan: Calon nomor 3

Suasana diluar ruangan pemilihan (341)

Suasana di dalam ruangan pemilihan (341)

Suasana di dalam ruang pemilihan (218)

Full tim .


No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...