Tuesday, May 14, 2019

DIKLAT KESEKRETARIATAN HIMA S1 AKUNTANSI

DIKLAT KESEKRETARIATAN HIMA AKSI

Assalamualaikum, hallo shaabat hima..

Ketemu lagi sama mimin hehe.. 
Oiyaa, mimin mau ngasih tahu. Kemaren HIMA AKSI telah usai melaksanakan salah satu program kerja bidang loh.. Kirakira apa ya? Yuk simak :)

Alhamdulillah kegiatan Diklat Kesekretariatan Hima S1 Akuntansi Universitas Pamulang yang dilaksanakan pada hari Jumat, 19 April 2019 pukul 14.00 WIB yang bertempat di Ruang 218 Universitas Pamulang dengan baik dan lancar.


Kegiatan ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi Universitass Pamulang bidang Pelatihan dan Pengembangan Organisasi (PPO) kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Hima S1 Akuntansi dan KPK (Komisi Pengawas Kinerja). Diklat Kesekretariatan ini menjelaskan tentang pedoman dalam surat menyurat, pembuatan proposal, dan dokumen lain yang dibutuhkan dalam kegiatan Hima S1 Akutansi. Diklat kali ini mengundang narasumber yaitu Kai Nuraini dan Ka Innike Putri Kurnisa selaku Sekretaris 1 dan Sekreataris 2 HIMA S1 Akuntansi peruode 2018/2019.



Selain penjabaran materi dalam kesekretariatan, tak lupa juga kita langsung mempraktekan apa yang telah disampaikan. Agar kita semakin paham dan mengetahui kesalahan kita dan kita evaluasi. Pada Diklat Kesekretariatan kali ini tak hanya materi pokok saja, tetapi dalam acara ini kita memberikan sedikit hiburan berupa ice breaking. Dan berjalan dengan seru dan ramai.



Kami selaku panitia penyelenggara sangat senang dan berterimakasih atas antusias dari peserta yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dan berpartisipasi. Harapan kami kedepan semoga kekurangan hari ini dapat diperbaiki dan tidak terulang kembali sehingga untuk kegiatan selanjutnya dapat lebih baik lagi.

Sampai jumpa di Diklat selanjutnyaa 👋👋👋
HIMA S1 AKUNTANSI?
LUAR BIASA!!!

No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...