Saturday, May 25, 2019

Pekan Olahraga Mahasiswa Basket S1 Akuntansi

POMA  BASKET S1 AKUNTANSI

Hallo Sahabat HIMA ....
Apa Kabar Semuanya?

Gimana puasanya? lancar kan?
Yup semoga masih tetap lancar sampai Hari Raya Nanti yaa ...

Mimin mau berbagi cerita sedikit ni untuk Sahabat HIMA yang mungkin kemarin belum bisa ikut berpartisipasi dikegiatan POMA BASKET . Kegiatan ini diselenggarakan oleh Bidang Olahraga, Kerohanian dan Kepedulian Sosial atau sering disebut dengan OKKS.


Alhamdulillah kegiatan POMA BASKET telah terlaksana dengan baik dan lancar pada tanggal 28 April 2019 pada pukul 07.30 WIB – selesai bertempat di Lapangan Sasmita Jaya.

Kegiatan POMA Baket ini dihadiri oleh Mahasiswa S1 Akuntansi, Pengurus Himpunan Mahasiswa Akuntansi S1 Universitas Pamulang, KPK (Komisi Pengawas Kinerja) Hima S1 Akuntansi serta Alumni HIMA S1 Akuntansi, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar Mahasiswa Reguler A,B dan C,Pengurus serta Alumni dari HIMA S1 Akuntansi menjadi Sehat Jasmani dan dapat menjalin Hubungan Tali  Silaturahmi.



Acara ini diawali dengan Pemanasan terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan pembagian TIM dimana masing-masing Tim tersebut beranggotakan 5 orang
Setelah itu dilanjutkan dengan “FUN GAMES dan Games 3 on 3” dimana dari pertandingan tersebut akan mendapatkan Pemenang Juara TIM dan Juara Games.



Setelah acara pembagian hadiah dilanjutkan dengan sesi Foto Bersama, Semoga kegiatan Poma yang ke-1 yaitu POMA BASKET ini dapat bermanfaat kepada semua yang telah berpartisipasi dikegiatan tersebut.

Sampai Jumpa dikegiatan HIMA selanjutnya Sahabat HIMA!!!
HIMA S1 AKUNTANSI?
LUAR BIASA!!!!


More Information :
Line : @wig5158f
Instagram : @himaakuntansi_unpam
Facebook : Hima S1 Akuntansui Unpam
Twitter : @HimaS1AksiUnpam
Youtube: Hima Aksi Unpam

No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...