Monday, May 27, 2019

MEET & GREET dan MILAD HIMA AKSI

MEET N GREET DAN MILAD HIMA S1 AKUTANSI KE-10

Hallo Sahabat Hima…!!!
Apa kabar semuanya…??? 
Stay tune ya….di Blog Hima S1 Akutansi..!!!

Asalamualaikum semuanya kali ini kita akan membahas program kerja yang sudah terlaksanakan dari Bidang HUMKOM pasti udah pada tau kan program kerjanya apa? Belum tau? Penasaran? Cek kebawah nih hehehe…!!!

Program kerja yang sudah terlaksanakan tersebut yaitu Meet & Greet dan Milad Hima S1 Akutansi yang ke-10 tahun penasaran kegiatannya seperti apa yuk cek ke bawah lagi hehehehe…..!!!

Kegiatan tersebut dilaksanakan tepatnya pada hari sabtu tanggal 4 Mei 2019 yang bertempat di Aula Rektorat Universitas Pamulang yang dimulai dari pukul 13.20 s/d pukul 17.25 kegitan tersebut di hadiri oleh 157 Mahasiswa Akutansi Universitas Pamulang dan 28 Hima dan Ukm Universitas Pamulang serta 13 Alumni Hima S1 Akutansi.


Serta beberapa jajaran dari Prodi S1 Akutansi yaitu Bapak H.Endang Ruhiyat, SE M.M, CSRA. CMA selaku Ketua Prodi S1 Akutansi Universitas Pamulang dan Ibu Putri nurmala S.E., M.Si selaku Pembina Hima S1 Akutansi Universitas Pamulang dan Ibu Holiyawati selaku dosen Akutansi Universitas Pamulang dan juga di hadiri oleh Ketua Hima S1 akutansi periode pertama yaitu ka Marwan SE.

Kegiatan di mulai dengan sambutan dari MC kegitan dan dilanjutkan dengan pembacaan doa serta sambutan dari Ketua Pelaksana dan Ketua Hima S1 Akutansi kemudian dilanjutkan beberapa Penampilan Pentas Seni dari Pengurus Hima S1 Akutansi dan Pemenang Accounting Got Talent seperti akustikan dan nyanyi bareng bersama mahasiswa. Selanjutnya yaitu adanya perkenanalan dari Bidang-bidang yang ada di Hima S1 Akutansi yang diawali oleh perkenalan Ketua dan Wakil Ketua Terpilih Hima S1 Akuntansi periode 2019/2020 yaitu Kak Ikke Yulistiya dan Kak Wahyu Anugrah dilanjutkan perkenalan Ketua dan Wakil Ketua Bidang.




Setelah itu dilanjutkan dengan mini talkshow yang bertema “Peluang dan Tantangan Seorang Akuntan di Era Revolusi Industry 4.0” dengan narasumber dari Alumni Hima S1 Akutansi yang sudah bekerja di PT.Antam yaitu ka Imam Trisaputra SE 

Dan setelah berlangsungnya kegiatan mini tallshow ada beberapa pertanyaan dari beberapa mahasiswa. Setelahnya sesi pertanyaan dan mini talkshow di lanjutkan pemberian sertifikat kepada narasumber oleh ketua pelaksana kegiatan.


Kemudian dilanjutkan dengan acara Milad Hima S1 Akutansi ke-10, yaitu pemotongan tumpeng oleh Bapak H. Endang Ruhiyat selaku ketua Prodi S1 Akutansi dan di dampingi oleh Ibu Putri Nurmala, Alumni Hima S1 Akutansi dan Ketua Hima S1 Akutansi. Kemudian lanjutkan dengan penyampain kesan dan harapan dari Bapak H. Endang Ruhiyat untuk Hima S1 Akutansi yang lebih baik.


Acara dilanjutkan dengan kegitan Grand Launching Sanggar Akuntari dan Accounting Club The series. Dan dilanjutkan dengan Pemotongan Pita oleh Ibu Putri Nurmala selaku Pembina Hima S1 Akutansi. 


Setelah berakhirnya semua rangkaian acara, selesai lah acara Meet & Greet dan Milad Hima S1 Akutansi yang di tutup dengan foto bersama panita acara dan seluruh anggota Hima S1 Akutansi, Alumni, Hima dan Ukm dan Mahasiswa S1 Akutansi dengan harapan untuk Hima S1 Akutansi yang lebih baik kedepannya.




Harapannya semoga diumur HIMA S1 Akuntansi yang ke-10 ini bisa menjadi organisasi yang bermanfaat untuk lingkungan sekitar, semakin jaya, dan bisa mendengar serta mewujudkan aspirasi dari teman-teman Mahasiswa S1 Akuntansi, dan menjadi organisasi yang luar biasa.

Wasalamualaikum wr wb  stay tune terus di Blog Hima S1 Akutansi sampe ketemu di acara hima selanjutnya…..


More Information : 
Line@ : @wig5158f
IG : @himas1akuntansi_unpam
Facebook : Hima S1 Akuntansi Unpam
Twitter : @HimaS1AksiUnpam
Youtube : Hima Aksi Unpam

1 comment:

  1. wah hebat luar biasa bangga jadi bagian dari hima aksi dan unpam semangat terus

    ReplyDelete

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...