Sunday, July 28, 2019

DIKLAT EDITING VIDEO HIMA S1 AKUNTANSI

DIKLAT EDITING VIDEO


Hallo Holla hoooooo sahabat himaa!!!
             
Pie kabare Semuanya semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah Swt. 
Yaa sahabat.Kembali lagi nih kita di blog hima s1 Akuntansi yang selalu lebih berani mengukir prestasi.yaaaaoooooo..

Kali ini mimin bakal bahas tentang diklat editing vidio nih sahabat,diklat editing vidio merupakan sebuah proker yang di canangkan Hima S1 Akuntansi untuk melatih para anggota nya dalam mengedit vidio dimana hal tersebut bertujuan untuk menambahkan keterampilan dalam hal teknologi mengeedit vidio. Karena edit vidio juga sangat diperlukan dalam kegiatan kita sehari-hari di lingkungan kampus.

Alhamdulillah,kegiatan Diklat Editing Video Hima S1 Akuntansi Universitas Pamulang ini  dilaksanakan pada hari Selasa, 02 Juli 2019 pukul 13.50 WIB yang bertempat di Ruang 303 Universitas Pamulang dan alhamdulillah juga semua kegiatan dari awal sampai akhir berjalan dengan  dengan baik dan lancar.


Oh iyaa sobat, kegiatan ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi Universitass Pamulang Bidang Pelatihan dan Pengembangan Organisasi (PPO) kegiatan inipun dihadiri oleh pengurus Hima S1 Akuntansi dan KPK (Komisi Pengawas Kinerja). Diklat Kesekretariatan ini menjelaskan tentang cara mengedit video yang baik dan benar, yang dibutuhkan dalam kegiatan Hima S1 Akuntansi karena kalian tau sendiri kan kegiatan hima pasti menghadirkan video yang futuristic dan sangat ciamik hehehe.seruu banget loh sobat kegiatan ini selain mengedit video kita juga disajikan dengan games-games yang sangat menghibur.Di diklat editing video ini kita di ajarkan oleh alumni hima langsung nih sobat dimana alumni hima ini sudah melalang lintang didunia pervidioan selama menjabat dihima jadi sudah proo player banget deh.Beliau ialah kak MUSTHOFA KAMAL kak kamal ini orangnya humble banget loh buat kalian yang kenal sama beliau dan mau belajar  ngedit bareng bisa loh sobat.kali ini kita diajarkan menggunakan adobe premier nih sobat ngeditnyaa buat yang bener-bener baru kek mimin sumpah ini riber banget choyyyyy tapi Karena yang ngajar ahli banget jadinya kita bisa dengan mudah tanggap nih kek mimin dah jago nih sekarang ngedit film marvel juga bisa nih heheeh..


Kegiatannya pun berlangsung dengan seru nih sobat sampai-sampai gak kerasa ampe sore Karena memang ngedit video ini butuh waktu yang lama lohhh ... Sooooo, buat kalian yang suka ngehina editan video orang please stop dari sekarang dan kudu harus bisa menghargai orang lain yaa sobat karena,jika kita mau dihargai orang lain,kita juga harus menghargai hasil karya orang lain gitu sobat kuncinya.


Huh gak kerasa mimin dah jelasin semua,sekarang saatnya mimin pamit nihhh dadah sabat himaa terus mengukir prestasi yaa sobat dan semangat…

No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...