Friday, July 19, 2019

LIVE REPORT DIKLAT DESAIN GRAFIS

DIKLAT DESAIN GRAFIS


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 

Hay temen-temen kembali lagi nih sama mimin di blog HIMA S1 Akuntansiiiii Luarrrrr Biasa!!!! Baca nya yang semangat yaa temen-temen tau gak si ternyata kalau kita membaca itu bisa meningkatkan kebaikan pada kesehatan tubuh kita juga lho! Hehe 

Oh iyaa kali ini mimin bakal bahas satu proker dari DEVISI PPO yaitu Diklat Desain grafis wah menaik sekali bukann??? Yukkk kita bahas dibawah 

Sebelum kitaa kepembahasan mimin tanya dulu nih desain grafis itu apa sih??? 
Desain grafis adalah sebuah bentuk seni dengan tujuan untuk memecahkan masalah komunikasi melalui kombinasi elemen grafis seperti bentuk, garis, warna. Ilmu tentang desain grafis biasanya sering disebut Desain Komunikasi Visual (DKV).

Jadi gimana teman-teman udah tau kan desain grafis itu apa lanjut kitaa bahas, ada apa aja sih desain grafiss di himaa kemarinn yuk kitaa simak…


Alhamdulillah nih temen-temen kegiatan Diklat Desain Grafis Hima S1 Akuntansi Universitas Pamulang yang dilaksanakan pada hari Kamis, 20 Juni 2019 pukul 13.20 WIB yang bertempat di Ruang 450 Universitas Pamulang terlaksana dengan baik dan lancar.

Kegiatan ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Pamulang bidang Pelatihan dan Pengembangan Organisasi (PPO), kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Hima S1 Akuntansi dan KPK (Komisi Pengawas Kinerja). Diklat Desain Grafis ini menjelaskan tentang Pentingnya Desain Grafis dalam Organisasi, untuk mengenalkan dunia Desain Grafis  agar pengurus dapat  meninplementasikan didalam lingkungan.jadi desain gerafis ini sangat penting banget loh buat kita yang anak millennial ini apa lagi buat temen temen yang suka banget ngedit foto untuk dipost di sosmednya pasti bakal pro banget kalau kita bisa desain grafis,desain gafis disini  kita diajarkan bagaimana how to make banner ,stand banner,poster ,umbul-umbul serta lainnya jadi memang kita sebagai anak milenial pasti harus bisa membuat banner yang menarik untuk menarik perhatian orang lain dating di acara kita dan membuat penasaran..Acara ini di mulai pukul 13.20 denga pembukaan oleh kak rahmat selaku ketua pelaksana.


Diklat desain grafis ini sangat mengasyikan loh sobat mimin aja sampai nyaman banget dan sampai gak sadar kalau waktu sudah menjelang soree oh iyaa ka audi menjelskan beberapa element di diklat ini nih sobat kaa audi bener –bener sabar banget deh ngajarin kami yang masih cilik ini memang ka audi ini dahulunya pro banget lohh dia beberapa kali menjadi andalan di acara acara besar hima s1 Akuntansi dalam hal kreatifitas maka gak jarang kaaudi selalu masuk bagian kreatif di acara besar hima dahulunya tapi sekarang ka audi sudah mau sidang kita doakan semoga lancer terus yaa kaa okee kembali lagi kebahasan.

Nah tiba saat nyaa pengumuman siapa yang menang nih guys dank arena dikit lagi kita akan mengadakan accfest tentunya kita buat baner tentang accounting festifal nihh dan benar saja rikooo lah yang menjadi juaranya dengan desain yang simple namun terlihat indah. 


Selamat ya Ka Riko!!

Okedeh sekian gitu aja nih guys dari admin oh iyaa kalau kalian ada masukan buat adminn bisa yaa kalian coment dibawahhh see you!

 

Wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...