Friday, July 19, 2019

LIVE REPORT POMA FUTSAL & BADMINTON

POMA  FUTSAL DAN BADMINTON HIMA S1 AKUNTANSI

         
Hallo sahabat semuanya….                                                                                                           
Apa kabar hari ini ,???
Bertemu lagi dengan kami blog Hima S1 Akuntansi

Pasti sudah kangenkan dengan informasi tentang kegiatan hima , baik lah mimin bakal membahas tantang kegiatan hima yang telah dilaksananakan yaitu kegiatan POMA sahabat hima semua  pasti sudah tau apa itu Poma , Poma adalah pekan olah raga mahasiswa yang diselenggarakan oleh bidang Olahraga, kerohanian dan kepedulian Sosial atau sering disebut dengan OKKS tema dari kegiataan ini adalah “ SEMARAK OLAHRAGA BERSAMA KITA (SOBETA)”.  Tujuan diadakan acaranya tersebut adalah untuk menjalin tali silaturahmi dengan sesama mahasiswa/I S1 akuntansi  serta menjadikan olahraga yang menyenangkan bagi mahasiswa .


Tak lupa kami ucapkan  Alhamdulillah kerena acara POMA FUTSAL dan BADMINTON  ini dapat terlaksana dengan baik  dan lancar yang di laksanakan pada tanggal 23 juni 2019 pukul 09.00-12.00 WIB di lapangan taruna mandiri –Gg.salak.


Acara ini di bentuk Oleh  HIMA S1 akuntansi universitas  pamulang untuk melakukan olahraga bersama dengan mahasiswa/I S1 akuntansi dan juga silaturahmi antar pengurus hima S1 akuntansi. acara  tersebut di jadikan sebagai wadah  untuk meningkat  kesehataan tubuh mahasiswa nah  di dalam  POMA ini sebenarnya terdiri dari beberapa kegiataan olahraga seperti basket, futsal, badminton,dan ada pula banyak games menarik serta dorprize dan juga hadiah .
Kegiatan poma futsal dan badminton  ini diawali dengan pemanasan yang dipimpin oleh kak AMANTUR dan YAHYA nah dilanjutkan  dengan pembagiaan kelompok  dan disini ada 3 lapangan  yaitu lapangan bawah taruna mandiri yang dikhususkan untuk permainan  badminton lapangan badminton penangguang jawabanya adalah kak Yahya , Via dan Nanda  dan lapangan no.5 taruna mandiri di khusus kan untuk permainan futsal untuk penangung jawab lapangan tersebut adalah kak Amantur  didalam permainan ini ada fun gamesnya juga.



Setelah  itu ada seksi pembagiaan hadiah dan sesi foto bersama pokoknya seru banget acaranya temen-temen ditunggu lagi  ya acara POMA selanjutnya  ,Semoga kegiataan POMA  FUTSAL DAN BADMINTON  ini dapat bermanfaat bagi kita semua yang telah perpartipasi dikegiatan  tersebut.


Sampai jumpa  di kegiatan HIMA selanjutnya sahabat HIMA!!!!
Sekian terimakasih salam kami dari pengurus HIMA S1 akuntansi semoga sehat selalu.!!!!

More Infornation :
Line  :@wig5158f
Instagram :@himaakuntansi_unpam
Facebook : Hima S1 Akuntansi Unpam
Twitter :@HimaS1AkasiUnpam
Youtube : Hima Aksi  Unpam

No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...