Monday, January 16, 2023

PELATIHAN EVIEWS

 

Halo Sahabat Hima Aksi !!!

Bertemu kembali dengan mimin disini! gimana kabar temen temen?? Semoga sehat selalu… aamiin, oh ya mimin mau mengingatkan kembali nih dimasa liburan semester ini jangan lupa untuk dimanfaatkan sebaik mungkin untuk berlibur dan bersenang-senang bersama dengan orang orang tersayang yaa…

Nah kali ini kalian tau ga, mimin mau kasih info apa? Ya benar sekali,  Alhamdulillah telah dilaksanakan Pelatihan Eviews. Tapi temen temen udah pada tahu belum, apa sih Eviews itu? Eviews adalah aplikasi yang digunakan untuk mengolah data. Terutama untuk mahasiswa yang akan melaksanakan skripsi dengan data sekunder nih temen temen.

Dan acara ini dilaksanakan secara online dikarenakan masih dalam kondisi pandemic COVID-19, walaupun dilaksanakan secara online namun tidak mengurangi antusias dari para mahsiswa Universitas Pamulang, umtuk tetap mengikuti kegiatan Eviews ini. Acara ini dilaksanakan dalam kurun waktu 2 hari terhitung dari tanggal 29 Mei dan 01 2022.





Acara ini bertujuan untuk melatih Mahasiswa dalam mengolah data dengan menggunakan aplikasi Eviews dan temen-temen yang sudah memulai skripsinya nih hehe, terlebih pengolahan data dalam skripsi yang rumit.selain itu acara ini di pandu oleh Kak Muhammad Iqbal Selaku MC  Dan materi pelatihan Eview ini dipaparkan oleh Kak Yudi Setiawan Armandihas, S.Ak. yang tentunya sudah berpengalaman loh… keren kan?

Nah segitu dulu yang bisa disampaikan kalau ada waktu dan kesempatan kita bertemu lagi ya sama mimin disini…

Semangat selalu ya sahabat Hima Aksi jangan patah semangat! Never give up!

Sampai jumpa di Pelatihan Eviews selanjutnya yaaa sahabat Himaa tersayang....

Hima S1 Akuntansi?? “LUAR BIASA!!!” Akuntansi?? JUARA JUARA JUARA 


No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...