Monday, January 16, 2023

Pamulang University Creative Week (PUCW) 2022

 

Halo Sahabat Hima!!

Gimana nih kabar kalian sobat? Semoga selalu dalam keadaan baik ya teman-teman

Ketemu lagi nih sama mimin yang paling kece tentunya di Blog Hima S1 Akuntansi.

Alhamdulillah pada hari Rabu, 26 Mei – Rabu, 9 Juni 2022 Bidang Seni Kreatif dan Kewirausahan (SKK) telah selesai mengadakan kegiatan Pamulang University Creative Week (PUCW).

Sebelum kita bahas ke acaranya, mimin mau tanya-tanya dulu nih sama visitor setia Blog Hima S1 Akuntansi, masih pada inget gak nih PUCW itu kegiatan apa?

Yuppp betul banget, PUCW merupakan sebuah kegiatan pekan seni mahasiswa/i Universitas Pamulang sebagai wadah kompetisi dalam bidang Seni Kreatif dan Kewirausahaan (SKK) sekaligus diharapkan dapat menjadi sarana dalam menjalin silaturahmi antara Mahasiswa/i Universitas Pamulang.

Bidang Seni Kreatif dan Kewirausahaan (SKK) menyelenggarakan kegiatan Pamulang University Creative Week (PUCW) 2022 dengan tema “Membangkitkan Jiwa Seni Dalam Dunia Pendidikan yang Kreatif, Inovatif, dan Produktif Bagi Mahasiswa Di Era Globalisasi”.

By the way, temen-temen tau gak sih apa tujuan diselenggarakan PUCW ini?

Jadi, PUCW ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menyalurkan minat dan bakat serta mengembangkan daya kreasi dan inovasi, dan meningkatkan semangat kreativitas mahasiswa/i Universitas Pamulang dalam berkaya di bidang seni kreatif. Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengajak mahasiswa/i Universitas Pamulang mengasah potensi diri dengan cara mengikuti perlombaan 2D ART yaitu, Poster dan Karikatur.

Pemenang dalam lomba ini diumumkan melalui Video Conference Zoom Meeting sebagai penutup kegiatan Pamulang University Creative Week (PUCW) 2022 pada hari Rabu, 8 Juni 2022. Kegiatan penutupan PUCW 2022 dimulai pada pukul 14.11 WIB dengan diawali pembukaan yang dipandu oleh MC yaitu Kak Hana Dwi Wulandari dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan ketua pelaksana yaitu Kak Wina Aryati, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum Hima S1 Akuntansi, sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yaitu Pak Endang Ruhiyat, S.E., M.M, CSRA., CMA. serta sambutan dari dosen kemahasiswaan Ibu Cornelian Dumaraya Manik, S.E., M.M. Setelah sambutan, dilanjutkan dengan sesi dokumentasi, sesi kesan pesan dari juri Ibu Anis Syamsu Rizal, S.Pd.I., M.Pd dan Ibu Jeni Irnawati, S.E., M.M. Kemudian, acara dilanjutkan dengan penayangan video dokumenter PUCW 2022 dan penayangan video akapela berjudul “Manusia-Manusia Kuat” setelah itu diakhiri dengan pengumuman pemenang.

-          Untuk pemenang juara utama, yaitu Kak Kartika Budiarti dari Prodi Akuntansi Program Sarjana.

-          Untuk pemenang juara favorit, yaitu Kak Paskah Pricilia dari Prodi Akuntansi Program Sarjana.

Gimana nih temen-temen? Keren banget kan acara ini, yuk sekarang kita berterimakasih dulu kepada Bidang Seni Kreatif dan Kewirausahaan (SKK) yang telah membuat kegiatan sekeren ini. Buat para peserta tentunya juga kita ucapkan banyak terima kasih karena telah ikut berpartisipasi dalam acara ini,cdan tidak lupa juga untuk para pemenang kita ucapkan selamat atas kemenangannya, semoga apa yang telah didapatkan bermanfaat untuk kalian semua yaa, aamiin.

     


   


             


Alhamdulillah ya temen-temen kegiatan ini berjalan dengan lancar, kami selaku panitia penyelenggara sangat berterimakasih atas antusias dari teman-teman yang sudah meluangkan waktu untuk ikut berpartisipasi dalam acara Pamulang University Creative Week (PUCW) 2022.

Sampai ketemu di kegiatan selanjutnya ya Sahabat Himaku tercinta. Stay healty teman-teman!!!

No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...