Monday, January 16, 2023

DIKLAT KESEKRETARIATAN & KEBENDAHARAAN

 

Halo, sahabat Hima tercinta

Ketemu lagi sama mimin nii di blog Hima S1 Akuntansi yang paling di tunggu- tunggu hehehe.....

Gimana kabarnya nii teman-teman ??? Semoga selalu dalam keadaan sehat yaaa

Alhamdulillah, pada hari Sabtu, 28 Mei 2022 bidang Pelatihan dan Pengembangan Organisasi ( PPO ) Hima S1 Akuntansi mengadakan kegiatan Diklat Kesekretariatan & Kebendaharaan dengan tema “Mengasah dan Memaksimalkan Potensi Diri dalam Pengelolaan Administrasi Hima S1 Akuntansi”, karena pandemi COVID-19 sudah mereda maka dari itu acara Diklat ini dilaksanakan secara offline di ruangan 105 Kampus Pusat, Universitas Pamulang.

Pemaparan materi pertama kegiatan Diklat Kesekretariatan & Kebendaharaan oleh Sekretaris Umum Hima S1 Akuntansi Periode 2021/2022 yaitu Kak Fila Delfia Apriska Amara Putri dan Kak Afifah Aulia lalu pemaparan materi kedua kegiatan Diklat Kesekretariatan & Kebendaharaan oleh Bendahara Umum Hima S1 Akuntansi Periode 2021/2022 yaitu  Kak Leony Damayanti dan  Kak Nabila Sukma Putri.

Dalam kegiatan Diklat Kesekretariatan & Kebendaharaan ini pemaparan materi oleh narasumber di pandu oleh MC yaitu Kak Mardhayana dan para peserta yang aktif bertanya loh, dan di tambah ada games di akhir acara serta pembagian hadiah bagi yang menang di dalam games tersebut, dan sebelum acara ini ditutup sebagai bentuk pengabadian moment, panitia mengadakan sesi foto bersama antara panitia, pemateri serta para peserta. Tentunya acara ini selain menjadi ajang berbagi ilmu, tetapi juga menjadi ajang untuk bersenang-senang bagi seluruh pihak yang terlibat.

                                            


Kami selaku panitia pelaksana kegiatan ini mengucapkan terima kasih atas antusias dari peserta yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dan berpartisipasi di dalam kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan Diklat Kesekretariatan & Kebendaharaan teman-teman bisa mengetahui pedoman dan SOP Kesekretariatan dan Kebendaharaan berupa surat menyurat, proposal, berita acara, LPJ, estimasi dan hal lainnya yang berhubungan dengan Kesekretariatan dan Kebendaharaan.

Tetap jaga kesehatan and tetap semangat yaaa sahabat hima tersayang satu lagi tetap stay safe and stay healthy......

Sampai jumpa di Diklat Kesekretariatan & Kebendaharaan selanjutnya yaaa sahabat Himaa tersayang.....

 

Hima S1 Akuntansi?? “LUAR BIASA!!!” Akuntansi?? JUARA JUARA JUARA 

 

No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...