Monday, December 7, 2020

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 2

 

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 


Hi, Sahabat Hima !

Alhamdulillah, pada tanggal 28 – 2 Juli 2020 Bidang Olahraga Kerohanian dan Kepedulian Sosial (OKKS) Hima S1 Akuntansi telah melaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat part (II). Kegiatan PKM ini dilakukan melalui aplikasi Zoom Meet dan group Whatsapp yang diikuti oleh Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Pamulang. Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) ini bertemakan “Tips Memanfaatkan Media Sosial untuk Meningkatkan Strategi Promosi Usaha di Tengah Masa Pandemi COVID-19” dengan narasumber yaitu Mahasiswa Universitas Pamulang Kak Nuri Rositania.

Kegiatan ini memiliki tujuan lho temen-temen, dimana tujuan diadakannya PKM ini dapat memberi tahu bagaiaman sih cara meningkatkan strategi promosi usaha di tengah masa pandemic seperti ini. Ternyata banyak dari mahasiswa Universitas Pamulang yang sangat tertarik banget dengan dunia usaha ini. Hebat ih, mimin banggaa !



 

   

Kami selaku panitia penyelenggara sangat senang dan berterimakasih atas antusias dari peserta yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga terselenggaranya kegiatan ini dapat memberikan ilmu yang bermanfaat serta  dapat diterapkan dalam kegiatan usahanya.

 

 

Follow media sosial Hima S1 Akuntansi :

Instagram    : https://instagram.com/himas1akuntansi_unpam

Twitter         : https://www.twitter.com//himas1aksiunpam

Facebook     : https://www.facebook.com/himaaksiunpam

YouTube      : Hima Aksi Unpam

 

Sampai jumpa di Pengabdian Kepada Masyarakat selanjutnya ya, Sahabat Hima J

2 comments:

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...