Thursday, December 10, 2020

WEB SEMINAR (WEBINAR) “MENGULIK DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP PROFESI AKUNTANSI”

WEB SEMINAR (WEBINAR)

MENGULIK DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP PROFESI AKUNTANSI”

                         

Haiiii, Sahabat Hima tersayanggg J

Ketemu lagi sama mimin di blog Hima S1 Akuntansi yang paling ditunggu-tunggu heheee

Gimana kabarnya nihh ? Semoga selalu dalam keadaan sehat yaa ...


Alhamdulillah, pada hari Minggu, 06 September 2020 Bidang Hubungan Masyarakat dan Komunikasi (HUMKOM) telah selesai melaksanakan kegiatan yaitu Web Seminar (Webinar) Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi dengan tema “Mengulik Dampak Pandemi COVID-19 Terhadap Profesi Akuntansi”, karena kondisi pandemic seperti ini yang tidak memungkinkan untuk melaksanakan Seminar secara langsung maka dari itu kami mengadakan Web Seminar, tetapi tetap gak kalah seru lohh. Webinar ini dilaksanakan melalui Video Conference Zoom Meeting dan juga Live Streaming YouTube.

Kegiatan Webinar ini dilaksanakan dengan dua narasumber Alumni Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi yaitu Kak Adrian Ramadhan, S.Ak. yang berprofesi sebagai Auditor Crowe Indonesia dan Kak Imam Tri Saputra, S.E., M.M. yang berprofesi sebagai Staf Keuangan PT Antam Tbk.

Dalam kegiatan ini dilakukan pemaparan materi oleh narasumber yang dipandu oleh Moderator Fanny Apriliawati dan para peserta juga bisa melakukan sesi tanya jawab dengan para narasumbernya lohh jadi tau deh kira-kira apa aja sihh dampak pandemi ini terhadap profesi akuntansi yang ada. Seru kan jadi bertambah deh wawasan kita. Kegiatan Webinar ini diikuti oleh 200 peserta dari berbagai kalangan hehe.

Ohh iyaa mimin mau kasih tau nihh mungkin untuk Sahabat Hima yang kemarin belum sempat untuk nonton Webinar ini, kalian masih bisa tonton di YouTube Hima Aksi Unpam lohh….

Jadi tunggu apalagi nihh ?? Buruan ditonton yaaa Sahabat Hima



Kami selaku panitia pelaksana kegiatan ingin mengucakan terima kasih atas antusias dari peserta yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan Web Seminar seperti ini jadi membantu teman-teman semua untuk pertanyaan-pertanyaan yang mungkin pernah terpikirkan mengenai dampak apakah yang dirasakan oleh profesi akuntansi selama pandemi ini berlangsung yaa. Tetap jaga kesehatan dan tetap semangat ya Sahabat Hima J

 

Follow media sosial Hima S1 Akuntansi :

Instagram    : https://instagram.com/himas1akuntansi_unpam

Twitter         https://www.twitter.com//himas1aksiunpam

Facebook     : https://www.facebook.com/himaaksiunpam

YouTube      : Hima Aksi Unpam

 

Sampai jumpa di Web Seminar selanjutnya yaaa Sahabat Hima J

5 comments:

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...