Sunday, January 29, 2023

PEKAN OLAHRAGA MAHASISWA AKUNTANSI

 Halo Sahabat Hima Aksi!!!

ketemu lagi nih sama mimin yang tentunya hadir dengan informasi terbaru seputar Hima S1Akuntansi, gimana nih kabar kalian ? Semoga selalu diberi kesehatan. Nah, pasti pada kepo hari ini mimin mau kasih tau apa ?  dan kebahagiaan selalu ya ditengah Liburan Semester ini.Yap, sesuai judul dong. Sebelumnya temen-temen tau ga sih apa itu POMA?

Pekan Olahraga Mahasiswa Akuntansi (POMA) adalah sebuah program kerja dari HIMA S1 Akuntansi Universitas Pamulang yang diadakan oleh Bidang Olahraga, Kerohanian dan Kepedulian Sosial (OKKS) bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan bagi pengurus HIMA S1 Akuntansi. Kegiatan ini dilaksanakan sebanyak 2 kali, POMA ke-1 dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Juni 2022 dan POMA ke-2 pada hari Minggu, 08 Januari 2023 bertempat di Gor Taruna Mandiri, untuk peserta yang hadir terdiri dari pengurus, BPH dan KPK Hima S1 Akuntansi. Kegiatan POMA ini dikemas dalam bentuk permainan/fun game badminton dan Futsal, dimana kegiatan POMA ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi Mahasiswa/i S1 Akuntansi  dan berharap akan semakin terjalin keakraban serta tumbuh kekompakan sesama mahasiswa/i khususnya Program Studi Akuntansi, menambah relasi, serta menjaga kesehatan tubuh.

Alhamdulillah kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa Akuntansi ini dapat berjalan dengan lancar sampai selesai yaa, para pesertanya pun ikut antusias dengan diadakannya POMA ini. Mimin gak nyesel deh pokoknya sudah mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir acara. Waahhh keren bangett kan guys...

Kami selaku panitia penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih atas antusias dari para peserta yang sudah meluangkan waktunya untuk berpatisipasi dalam kegiatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa Akuntansi ini kita bisa dan dapat  menjalankan hidup sehat dengan berolahraga ditengah kesibukan kita sebagai mahasiswa.

 Tidak terasa ya kita sudah di penghujung narasi. Semoga apa yang mimin tulis bisa bermanfaat untuk kalian ya ! Buat yang ga sempat ikut  POMA ga perlu khawatir, karena dapat mengikuti  POMA yang akan datang. Sampai jumpa lagi di narasi berikutnya ! Fighting !

Sampai jumpa di blog selanjutnya ya sahabat Himaku tercinta 😊

Tetap jaga kesehatan dan tetap semangat ya sahabat Himaku tercinta 😊

Hima S1 Akuntansi?? “LUAR BIASA!!!” Akuntansi?? JUARA JUARA JUARA

 

No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...