Sunday, January 29, 2023

SUARA MAHASISWA 2

 Halo Sahabat Hima Aksi!!!

Ketemu lagi nih sama mimin, yang tentunya selalu punya berita update seputar Hima S1 Akuntansi lohh…Sebelumnya Gimana kabar Sahabat?? Semoga selalu sehat yaa…

Sahabat Hima Aksi udah tau kali ini mimin mau kasih berita apa? Yapp. Sesuai dengan judul yaitu Suara Mahasiswa, ada yang baru lohh dari Suara Mahasiswa yang kedua ini. Buat Sahabat Hima yang penasaran, bisa langsung cus baca blog berikut ini!!!

Alhamdulillah pada hari Kamis, 21 Juli 2022 s.d Rabu, 27 Juli 2022 Bidang Hubungan Masyarakat & Komunikasi (HUMKOM) telah selesai mengadakan kegiatan Suara Mahasiswa 2.

Pada Suara Mahasiswa yang ke dua ini, kegiatan dilaksanakan secara online dengan menggunakan aplikasi Tellonym sebagai wadah untuk mengumpulkan aspirasi dari mahasiswa terkait kritik, saran maupun masukan untuk Prodi Akuntansi Program Sarjana atau Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi. Kegiatan ini dilaksanakan selama tujuh hari terhitung dari hari Kamis, 21 Juli 2022 s.d Rabu, 27 Juli 2022 dengan 103 responses yang telah masuk, dengan rincian 84 aspirasi ditunjukan untuk pihak Prodi Akuntansi Program Sarjana dan 19 aspirasi ditunjukan untuk pihak Himpunan Mahasiswa S1 akuntansi.

Apa aja sih min, yang dibahas di Suara Mahasiswa yang ke dua ini? Nahh, pembahasannya meliputi dari kritik dan saran seputar fasilitas kampus seperti:

  • Mahasiswa mengeluhkan mengenai pendingin ruangan yang kurang memadai di setiap ruang kelas dan mengeluhkan mengenai kapasitas lift yang kurang memadai.
  • Mahasiswa mengeluhkan mengenai fasilitas kantin yang kurang memadai.
  • Mahasiswa menginginkan adanya ruangan publik untuk belajar maupun mengerjakan tugas dengan fasilitas tempat yang nyaman serta Wi-Fi gratis.

Kemudian pembahasan yang kedua meliputi kritik dan saran seputar pelayanan keuangan & akaedmik seperti:

  • Mahasiswa mengeluhkan mengenai pelayanan dari Staff Prodi Akuntansi Program Sarjana yang dinilai kurang ramah.
  • Mahasiswa mengeluhkan perihal kinerja dari beberapa dosen yang dinilai masih kurang baik.
  • Mahasiswa mengeluhkan mengenai adanya perubahan secara terus menerus mengenai persyaratan sidang skripsi.

Nahh, mimin kasih tau nih untuk Sahabat Hima bahwa untuk kegiatan Suara Mahasiswa yang ke dua ini telah dilakukan sesi diskusi mengenai aspirasi yang sudah masuk melalui aplikasi Tellonym ke pihak Prodi Akuntansi Program Sarjana pada hari Jum’at, 29 Juli 2022.

Alhamdulillah ya temen-temen, kegiatan ini berjalan dengan lancar. Kami selaku panitia penyelenggara sangat berterimakasih atas antusias teman-teman yang sudah menyuarakan aspirasinya pada Suara Mahasiswa yang ke dua ini.

Sampai ketemu di kegiatan selanjutnya yaa, Sahabat Hima!!!

Tetap jaga kesehatan dan tetap semangat ya sahabat Himaku tercinta 😊

Hima S1 Akuntansi?? “LUAR BIASA!!!” Akuntansi?? JUARA JUARA JUARA

 

No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...