Sunday, January 29, 2023

Pelatihan Persiapan Kerja “ Optimalkan Potensi Diri Dalam Pelatihan & Persiapan Kinerja”





Halo Sahabat Hima ! 

Ketemu lagi nih sama mimin yang tentunya hadir dengan informasi terbaru seputar Hima S1Akuntansi, gimana nih kabar kalian ? Semoga selalu diberi kesehatan. Nah, pasti pada kepo hari ini mimin mau kasih tau apa ?  dan kebahagiaan selalu ya ditengah Liburan Semester ini.Yap, sesuai judul dong. Sebelumnya temen-temen tau ga sih apa itu PPK ?

Pelatihan dan Persiapan Kerja (PPK) adalah sebuah program kerja dari HIMA S1 Akuntansi Universitas Pamulang yang diadakan oleh Bidang Pendidikan dan Keilmuan (DIKMUL) dan bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan bagi pengurus HIMA S1 Akuntansi.  Rangkaian kegiatan berupa perekaman video bersama pemateri pada hari Sabtu, 07 Januari 2023 di Ruang 217 Universitas Pamulang (Kampus Pusat), kemudian akan ditayangkan melalui Channel YouTube Hima Aksi Unpam pada hari Kamis, 12 Januari 2023 dengan Tema yaitu “Optimalkan Potensi Diri Dalam Pelatihan & Persiapan Kerja” dengan Kak Siska Yuliyanti  selaku ketua pelaksana PPK dan dengan pemateri PPK yaitu Kak Febrina Eka Berliana. Rangkaian kegiatannya gimana? Menarik ga ? Menarik banget dong pastinya, karena proses kegiatan ini dimulai dari perekaman video dengan menjawab pertanyaan dari para mahasiswa/I melalui Question Box yang dibuka pada akun instagram @himas1akuntansi_unpam serta menyampaikan materi hal hal penting apa saja yang perlu sipersiapkan bagi para mahasiswa/I yang ingin mencoba atau ingin masuk kedalam dunia kerja.

Oh iya ni, mimin sampai lupa kasih tau nii mungkin bagi sahabat Hima yang kemarin belum sempat untuk mengikuti danmenonton pelatihan persiapan kerja ini, atau buat temen temen yang ingin menonton kembali kegiatan ini kalian bisa nonton lho di channel YouTube Hima Aksi Unpam.

Atau kalian juga bisa angsung klik link di bawah ini ya teman

( Link Video PPK )

https://youtu.be/JefQ2WMx2RI

  


Jadi tunggu apalagi ? Yukkk buruan capcus di tonton yaa sahabat Hima tersayang....

Kami selaku panitia pelaksana kegiatan ini mengucapkan banyak terimakasih atas antusias dari mahasiswa/i atas pertanyaan dan respon yang baik dengan adanya kegiatan ini.

Semoga dengan adanya kegiatan pelatihan persiapan kerja seperti ini membantu teman teman semua agar bisa tetap mengoptimalkan potensi diri kitaagar nantinya di saat teman teman menghadapi dunia kerja sudah sangat siap dan materi yang di berikan oleh narasumber bisa bermanfaat.

 

Sampai jumpa di blog selanjutnya ya sahabat Himaku tercinta 😊

Tetap jaga kesehatan dan tetap semangat ya sahabat Himaku tercinta 😊

Hima S1 Akuntansi?? “LUAR BIASA!!!” Akuntansi?? JUARA JUARA JUARA





No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...