Sunday, January 7, 2024

ACCOUNTING CLUB UAS 1 2023

Sahabat, masih inget gak sama kegiatan ACC UTS Hima S1 Akuntansi beberapa waktu yang lalu?? Gak afdol gak sih kalo cuma ngewadahin teman-teman Mahasiswa/i Prodi Sarjana Akuntansi di UTS doang?? Harusnya ada buat UAS juga gak sih???
Oke Oke Oke, Hima S1 Akuntansi siap mewadahi niiih

Udah pada siap beluuum....

Alhamdullilahi rabbil ‘alamin telah dilaksanakannya kegiatan Accounting Club UAS oleh Bidang Pendidikan dan Keilmuan (DIKMUL) Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Pamulang. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 22 Juni 2023 secara Offline di ruang 218B Universitas Pamulang (Kampus Pusat) dengan peserta berjumlah 29 orang. Acara pertama dibuka dengan pembukaan acara yang dipandu oleh Kak Adam Setiawan dan Kak Berliana Silvia Qairha sebagai MC, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Kak Mariana Sawalla sebagai ketua pelaksana Accounting Club UAS, dilanjutkan sambutan oleh Kak Zahra Salsabilla Alamsyah sebagai Ketua Umum Hima S1 Akuntansi Universitas Pamulang, dan selanjutnya sambutan oleh Ibu Rakhmawati Oktavianna, S.E., M.M. sebagai Pembina Hima S1 Akuntansi Universitas Pamulang.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pengenalan pemateri secara singkat, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi perpajakan dasar oleh Ibu Anggun Putri Romadhina, S.E., M.E. selaku pemateri. materi yang disampaikan diantaranya yaitu PPh pasal 21, PPh pasal 22, PPh pasal 23, PPh pasal 15, PPh pasal 24, PPh pasal 25, dan PPh pasal 26.

Kemudian setelah sesi tanya jawab dilanjutkan dengan ice breaking berupa tebak nama kota di Indonesia yang dipandu oleh MC. Alhamdulillah saat sesi ini peserta sangat antusias dapat terlihat dari banyaknya peserta yang menjawab saat sesi ini berlangsung. Berikutnya yaitu sesi pengerjaan soal dimana, terdapat latihan soal yang dikerjakan oleh peserta saat itu juga dan kunci jawaban dikirim melalui grup peserta setelah acara berakhir. Adapun kegiatan ini diakhiri dengan penutup acara serta sesi dokumentasi.

berikut update kegiatan ACC UAS 1...





Tunggu & ikuti keseruan dari Accounting Club lainnya yang diadakan oleh Hima S1 Akuntansi ya, sahabat!!

No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...