Wednesday, January 3, 2024

PEKAN OLAHRAGA MAHASISWA AKUNTANSI (POMA) 2

'17 Agustus tahun empat lima

Itulah hari kemerdekaan kita

Hari merdeka, nusa dan bangsa

Hari lahirnya Bangsa Indonesia

Merdeka'


HAI HAI HALO SAHABAT SEMUA!!!

Ada yang tau lirik diatas dari lagu apa?? Pastinya harus tau dong yaaa

Masa orang Indonesia gak tau lirik lagu itu sih hehehe

Nah, sahabat masih inget gak dengan kegiatan POMA 1 yang pernah mimin share? itukan POMA 1, nah sekarang mimin mau membagikan informasi dan keseruan dari kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa Akuntansi (POMA) 2 nih, sahabat! dan ada kaitannya dengan lirik lagu diatas tadi...

penasaran?

"POMA 2 tuh ngapain, min?"

eiits, dibilang sabar wkwkwk

--> jadi, POMA 2 ini kami adakan dengan tujuan selain menjalin silaturahmi antar pengurus Hima dengan Mahasiswa Program Studi Sarjana Akuntansi, kegiatan POMA 2 ini juga diadakan sekaligus merayakan dan memeriahkan HUT RI ke-78 di bulan Agustus yang lalu nih, sahabat!


    Alhamdullilahi rabbil’alamin, telah terlaksananya kegiatan Pekan Olahaga Mahasiswa Akuntansi pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB bertempat di Villa Pak Darsono, Pondok Cabe. Kegiatan ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Pamulang, dihadiri oleh Badan Pengurus Harian (BPH), pengurus Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi Periode 2023/2024, pengurus UKM Galeri Investasi, pengurus UKM Tax Center Universitas Pamulang.

    Kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa Akuntansi (POMA) ini merupakan kegiatan non-akademik dalam bidang olahraga yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Pamulang. POMA yang diadakan pada bulan Agustus kemarin adalah pelaksanaan POMA kedua pada Periode 2023/2024, yang dimana pelaksanaannya sekaligus untuk memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-78. Kegiatan POMA ini diawali dengan pembukaan oleh MC yaitu kak Febrina Eka Berliana, kemudian sambutan yang disampaikan oleh Kak Gilang Ramadhan selaku Penanggung Jawab kegiatan POMA 2, selanjutnya sambutan oleh Kak Zahra Salsabilla Alamsyah selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Pamulang. Kemudian, menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”, selanjutnya adalah para peserta dibagi ke dalam beberapa kelompok yang telah ditentukan. Kegiatan POMA 2 kali ini dimeriahkan dengan banyaknya jenis perlombaan yang telah disediakan oleh panitia. Perlombaan pertama adalah Sedotan Botol yang dimenangkan oleh kelompok 1, kemudian Estafet Sarung yang dimenangkan oleh kelompok 4. Selanjutnya adalah Kepala Kail yang dimenangkan oleh kelompok 1, kemudian Balap Karung yang dimenangkan oleh kelompok 1. Selanjutnya Estafet Kardus yang dimenangkan oleh kelompok 2, kemudian Sepak Botol yang dimenangkan oleh kelompok 5. Selanjutnya Joget Balon yang dimenangkan oleh kelompok 4, kemudian Sepak Corong yang dimenangkan oleh kelompok 5. Kegiatan selanjutnya yaitu istirahat, Sholat, dan makan siang oleh seluruh peserta. Setelah selesai Ishoma, kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan Voli Air yang dimenangkan oleh kelompok 3. Sebelum masuk ke perlombaan terakhir yaitu Tarik Tambang, seluruh peserta dibagi lagi ke dalam 4 kelompok besar, dan perlombaan ini dimenangkan oleh kelompok 1. Sebelum kegiatan ditutup, selanjutnya adalah sesi kesan dan pesan peserta yang disampaikan oleh perwakilan dari setiap ormawa yaitu Hima S1 akuntansi, Galeri Investasi, dan Tax Center. Kemudian sesi pembagian hadiah untuk kelompok yang telah menang mengikuti perlombaan di POMA Agustusan kali ini. Seluruh peserta yang hadir sangat menikmati dan merasa senang pada kegiatan POMA ini.

        Kami selaku panitia penyelenggara merasa senang dan berterima kasih atas partisipasi dari pengurus Hima S1 Akuntansi, Galeri Investasi, dan Tax Center yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa Akuntansi (POMA) ini dapat memberikan kebermanfaatan bagi seluruh pihak.







Tunggu keseruan lainnya, ya!


#HIMAS1AKUNTANSI

#LUARBIASA

#UNIVERSITASPAMULANG

#SEKALIMENGABDISELAMANYAMENGINSPIRASI

No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...