Wednesday, January 3, 2024

PEKAN OLAHRAGA MAHASISWA AKUNTANSI (POMA) 1

Sahabat, mimin punya pertanyaan nih...

siapa yang di sini rajin untuk selalu nunggu update dari Hima S1 Akuntansi UNPAM???

saya saya saya!!!

nah, buat yang ngakunya sering baca dan selalu rajin nunggu update dari kegiatan kita, ngerasa gak sih kegiatan Hima kemarin-marin selalu dalam ruangan? HEHEHE

okey, kali ini mimin bakalan share keseruan dari kegiatan POMA nih... siapa yang udah kangen sama POMA?? siapa yang kemarin ikut kegiatan POMA???

gimana? jiwa dan raga langsung sehat bugar, bukan?

    Jadi, untuk kegiatan POMA ini dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Juli 2023, bertempat di GOR Pupapu (GOR Akibat Kopi, Pamulang). Kegiatan POMA 1 ini diadakan dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Pengurus Hima S1 Akuntansi UNPAM dengan Mahasiswa/i Program Studi Sarjana Akuntansi dan Alumni Hima S1 Akuntansi UNPAM. seru banget ga siiih?

    Nah, kegiatan POMA kemarin juga alhamdullilah dihadiri oleh banyak pengurus Hima S1 Akuntansi UNPAM, kakak-kakak alumni Hima S1 Akuntansi UNPAM, serta teman-teman Mahasiswa/i Program Studi Sarjana Akuntansi dan teman-teman perwakilan dari UKM Galeri Investasi Universitas Pamulang. 

    Kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa Akuntansi ini diawali dengan sambutan pembuka oleh Wakil Ketua Umum Hima S1 Akuntansi yaitu Kak Arni, kemudian dilanjutkan oleh Ketua Pelaksana kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa Akuntansi (POMA) yaitu Kak Reni Shellia, dan dilanjutkan dengan pelaksanaan fun match badminton oleh seluruh peserta, dan diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para juara fun match badminton.

berikut keseruan kamiii






Tunggu keseruan kami lainnya yaaa


#HIMAS1AKUNTANSI

#LUARBIASA

#UNIVERSITASPAMULANG

#SEKALIMENGABDISELAMANYAMENGINSPIRASI


No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...