Saturday, October 7, 2023

PODCAST HIMA S1 AKUNTANSI


halo sahabat Hima Aksi dimanapun kalian berada!!!

mimin mau update kegiatan yang dilaksanakan oleh Hima S1 Akuntansi lagi nih! siapa yang udah ga sabar???

ngaku deh, pada ga sabar kaaan!?

sesuai dengan judul di Blog kali ini; Podcast Hima S1 Akuntansi. Sahabat tau gak sih apa itu podcast? jadi, podcast adalah hasil dari rekaman audio yang didengarkan oleh masyarakat luas melalui media internet. Saat ini munculnya podcast banyak memberikan ide-ide baru dan perubahan di platform media sosial dan seiring dengan adanya pola komunikasi yang mengikuti perkembangan teknologi, maka Podcast sering dijadikan sebagai sarana informasi dan edukasi.

untuk itu, kami dari Hima S1 Akuntansi yang dimana sebagai wadah bagi Mahasiswa/i maupun masyarakat luas, hadir untuk memberikan manfaat kepada banyak orang melalui kegiatan Podcast, nih! kegiatan Podcast kali ini diberi tema DIMENSI yang merupakan singkatan dari Diskusi Menggali Informasi bersama Hima Aksi, dengan topik yaitu Karier dan Pengembangan Diri.

Podcast Dimensi Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Pamulang telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 pukul 10.00 WIB bertempat di Universitas Pamulang. Kegiatan ini diadakan oleh Bidang Hubungan Masyarakat dan Komunikasi (HUMKOM) HIMA S1 Akuntansi Universitas Pamulang.

bukan Podcast namanya kalau gak ada podcaster, ya gak sih?? maka dari itu, pada kegaitan Podcast Dimensi kali ini, sahabat akan ditemani oleh Kak Resty Anita sebagai podcaster, nih! Gak gampang loh untuk menjadi seorang podcaster, karena harus punya keahlian dan pengetahuan yang cukup baik dalam hal podcast-podcast giniii, dan alhamdullilahnya Kak Resty bisa karena Kak Resty sudah melewati berbagai tahapan seleksi yang sudah dilakukan oleh Panitia Podcast Dimensi, nih sahabat!


selain podcaster, kita juga butuh yang namanya narasumber dooong... (masa podcaster doang)

iya iyaaa kita punya narasumber kok untuk memberikan pengetahuan dan sharing pengalamannya kepada Mahasiswa/i di Prodi Sarjana Akuntansi, yaitu Kak Adrian Ramadhan S.Ak. kak Adrian ini adalah salah satu alumni dari Prodi Akuntansi sekaligus Kakak alumni dari Hima S1 Akuntansi UNPAM, loh guys!

kenapa sih emang Kak Adrian? Emang Kak Adrian kenapa dijadiin narsum?

kak Adrian kami pilih untuk menjadi narasumber di kegiatan Podcast karena banyak banget nih pengalaman dan cerita-cerita seru dan menarik lainnya dari Kak Adrian yang bisa kita ambil, Kak Adrian ini selain aktif dalam berorganisasi dan pernah menjabat sebagai Ketua Umum Hima S1 Akuntansi, beliau tetap bisa lulus kuliah tepat waktu. Selain pengalaman berorganisasinya yang oke, pengalaman beliau dalam dunia pekerjaan juga oke banget nih, sahabat! siapa yang di sini punya cita-cita atau keinginan bisa kerja di Kantor Big Four??? Nah, Kak Adrian juga saat ini sedang bekerja dan masih bekerja di salah satu kantor yang ada di Big Four nih! Maka dari itu, cerita dan pengalaman Kak Adrian ini sangat menarik untuk kita bahas sebagai pengetahuan untuk Sahabat Hima, nih!

Nah, untuk Sahabat Hima yang masih penasaran dengan cerita & pengalaman dari Kak Adrian, mimin saranin buat langsung cek ke sosial media Hima untuk dengar cerita selengkapnya yaaaa...

Kak Resty Anita selaku Podcaster 

Persiapan Podcast

Kak Adrian Ramadhan, S.Ak. selaku Narasumber Podcast


Terima kasih, dan tunggu kegiatan selanjutnya....

<3

No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...