Friday, January 12, 2024

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro??
Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?

    Kalo kurang yakin, tenang aja! Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi UNPAM hadir memberikan solusi untuk teman-teman terkhusus Mahasiswa Semester 5 sd 7 untuk lebih siap dalam mengerjakan proposal skripsinya.

Alhamdullilah telah terlaksananya kegiatan Persiapan Proposal Skripsi (PPS) oleh Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Pamulang pada hari Selasa, 9 Januari 2024 pukul 15.25 WIB secara Online di ruang 218B Universitas Pamulang, Kampus Pusat.

Kegiatan ini diadakan oleh bidang Pendidikan dan Keilmuan (DIKMUL) Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Pamulang, kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi Periode 2023/2024, Badan Pengurus Harian (BPH). Persiapan Proposal Skripsi (PPS) ini diselenggarakan sebagai wadah untuk referensi bagi Mahasiswa/i Program Studi Sarjana Akuntansi Universitas Pamulang sebagai bentuk persiapan dalam menyusun proposal skripsi untuk menghadapi seminar proposal skripsi. Kegiatan ini akan disampaikan oleh  Kak Nadiah Heninawati yang berisikan tips dan trik mengenai penyusunan proposal skripsi dalam bentuk video yang akan dibagikan melalui YouTube Hima Aksi Unpam.

Kami selaku panitia penyelenggara merasa senang dan berterimakasih kepada seluruh Mahasiswa/i Universitas Program Studi Sarjana Akuntansi yang sudah meluangkan waktunya untuk menonton video seputar tips dan trik menyiapkan proposal skripsi. Semoga kegiatan ini dapat membantu dan memotivasi seluruh Mahasiswa/i dalam menyusun proposal skripsi sebagai bekal dalam menghadapi Seminar Proposal Skripsi.





No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...