Sunday, August 27, 2023

ACCOUNTING CLUB UTS 1 2023

HALO SAHABAT!

Mimin mau up kegiatan HIMA S1 Akuntansi selanjutnya nihhh

udah pada penasaran beluuum??



Alhamdullilahi rabbil ‘alamin telah dilaksanakannya kegiatan Accounting Club UTS oleh Bidang Pendidikan dan Keilmuan (DIKMUL) Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Pamulang. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 4 Mei 2023 secara Offline di ruang 329A Universitas Pamulang (Kampus Pusat) dengan peserta berjumlah 30 orang.

Tema pada kegiatan ACC UTS kali ini adalah “Prepare Yourself with the Accounting Club for Midterm Exams”  keren banget gak sih temanya??

Foto Bersama


Peserta ACC UTS

Kegiatan Accounting Club UTS ini dimulai pada pukul 08.30 WIB dengan melakukan registrasi peserta sampai pukul 09.00 WIB, selanjutnya acara pertama dibuka dengan pembacaan peraturan dalam penyelenggaraan acara oleh Kak Riccan Aspenas Damanik dan Kak Mariana Sawalla sebagai MC, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Kak Adam Setiawan sebagai ketua pelaksana Accounting Club UTS, dan dilanjutkan sambutan  oleh Kak Zahra Salsabilla Alamsyah sebagai Ketua Umum Hima S1 Akuntansi Universitas Pamulang.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pengenalan pemateri secara singkat, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi Pengantar Akuntansi 2 oleh Ibu Wiwit Irawati S.E., M.Ak. selaku pemateri. Materi yang disampaikan ialah; Rekonsiliasi Bank, Persediaan, dan Penilaian Persediaan Selain Harga Perolehan.

Pemaparan Materi oleh Ibu Wiwit Irawati, S.E., M.Ak.

Setelah pemaparan materi, panitia membuka sesi tanya jawab atau sharing, setelah itu dilanjutkan dengan games yaitu teka-teki silang dan pemenangnya dapat hadiah nih, guys! Kegiatan games ini sekaligus menjadi penutup acara ACC UTS pada hari ini.

Pemenang Games Teka Teki Silang


Seru banget gak sih ACC UTS kali ini??
Buat sahabat Hima yang belum berkesempatan untuk mengikuti kegiatan ACC UTS kali ini, kita tunggu di ACC UTS semester depan yaaa! Jangan ragu, jangan malu dan jangan malas untuk menambah ilmu pengetahuan ya kawan! 

SEMANGAT UNTUK MEMPERLUAS WAWASAN, SAHABAT!!

No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...