Saturday, August 19, 2023

ACCOUNTING FESTIVAL 2022 (2)

Holla holaaa.... We're back!


Siapa yang udah gak sabar nunggu kemeriahan rangkaian kegiatan Accounting Festival 2022??

So yeah! here's chapter 2 of Accounting Festival 2022 (tetetetetttt)

 

njuuuut


Gak hanya kegiatan perlombaan aja nih, guys! Rangkaian di AccFest tuh banyak banget dan pasti seru-seru. Selain kita punya acara yang serba menghibur, kita juga pnya kegiatan sosial yang tentunya kegiatan ini dapat menghibur adik-adik kita diluar sana… di AccFest 2022 kemarin, kita punya kegiatan yaitu Charity, dimana kegiatan ini kita laksanakan di Yayasan Panti Asuhan Al Mubarokah yang berlokasi di Pamulang, Tangerang Selatan pada hari Jumat, 9 Desember 2022 Kegiatan ini diisi dengan pemaparan materi tentang cita-cita dan pembuatan kreasi mading yang diikuti oleh setiap anak yang kemudian dibagi ke dalam beberapa kelompok. Sebelum acara berakhir, dilakukan penyerahan donasi kepada pihak Yayasan Panti Asuhan berupa sembako dan uang tunai. Donasi yang diberikan kepada pihak Yayasan merupakan hasil dari penjualan merchandise Accounting Festival 2022. Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama Yayasan Panti Asuhan Al Mubarok dengan Panitia Accounting Festival 2022.

Foto Bersama

Kegiatan Membuat Kreasi Mading


-----#####-----

Nah, gimana nih sahabat Hima? udah bosen belum bacain kegiatan AccFest 2022 kemarin? Masih semangat kan? Xixixi

Biar semangat, nih kita kasih satu kegiatan yang gak kalah ditunggu-tunggu sama boys & girls di rumah! Apalagi kalau bukan AFC! Yaa betul banget, Accounting Futsal Club! Biasanya cowok-cowok suka melakukan kegiatan ini untuk ngisi waktu luangnya kan? Yang ciwi-ciwi juga pasti seneng nih, sambil cuci mata yeagak? Wkwkwk

Jadiii, AFC ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 10 Desember 2022 dengan dimulainya babak penyisihan yang pertandingannya diikuti oleh 24 tim yang merupakan Mahasiswa aktif tingkat regional. Pada babak ini terdapat 16 kali pertandingan yang dipandu oleh wasit yaitu kak Alif dan kak Adrian untuk menentukan 8 tim yang akan melanjutkan ke babak Semi Final. 8 tim yang lolos ke babak selanjutnya adalah tim Futsal Unpam, tim Esa Unggul, tim TOA 2, tim Minangkabau, tim MCFC, tim AKA Bogor, tim Vokasi IPB, dan tim UKO Unpam. Babak Semi Final dan Final AFC ini dilaksanakan pada hari Minggu, 11 Desember 2022 yang dimulai pada pukul 09.00 WIB. Tim yang memasuki babak Final AFC yaitu tim TOA 2 dari Unpam, dan tim UKO Unpam. Pada babak Final ini dimenangkan oleh tim TOA 2 sebagai juara 1, tim UKO Unpam sebagai juara 2, dan juara 3 diraih oleh Futsal Unpam dan AKA Bogor!

Selamat untuk kakak-kakak semuaJ





-----#####-----


            Wah wah wah seru banget gak sih, sahabat!
Tapi sayangnya rangkaian kegiatan di AccFest 2022 kemarin udah habis nih guys :( 
Gimana dong? 
*Loh? closingannya gini doang nih? 
eitsss hampir kelupaaan.....

Ini dia yang udah kalian tunggu-tunggu...
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

21 Januari 2023 bertempat di Ruang Auditorium Kampus Pusat, Universitas Pamulang diadakan acara puncak dari serangkaian Accounting Festival 2022, atau yang biasa dikenal dengan Closing Accounting Festival! Sahabat Hima ada yang datang gak nih ke Closingan AccFest 2022 kemarin? Buat yang datang gimana pendapatnya tentang Closing Accfest 2022 kemarin? Seru gak? Pastinya seru dong yaaa, karena banyak hiburan dan booth stand yang kita sediakan untuk sahabat semuaaa

Nah, buat sahabat yang gak bisa hadir di Closing AccFest 2022 kemarin, tenaaaaang, bakalan kita spill kok kemeriahan Closing kemarin hehehe.

Seperti yang udah kita sampaikan diawal, Closing AccFest 2022 kemarin dilaksanakan di hari Sabtu nih, guys. Ada yang berbeda dengan Closing AccFest kemarin nih, kalau biasanya di Closing-an ada hiburan dari penyanyi-penyanyi hits, kali ini kita mengusung konsep yang berbeda. Closing kali ini kita menghadirkan komika nih, biar ga serius mulu wkwkwk. Tapi sebelum di spill siapa guest star AccFest 2022 kemarin, rangkaian Closing AccFest 2022 kemarin dimulai dengan penayangan video dokumenter AccFest, kemudian hiburan dari Panitia, laporan ketua pelaksana, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum HIMA S1 Akuntansi, kemudian sambutan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpam, selanjutnya sambutan oleh Warek III. Kegiatan selanjutnya adalah persembahan oleh panitia-panitia kece AccFest 2022, dilanjutkan dengan catwalk oleh Finalis Putra Putri Akuntansi 2022. Selanjutnya adalah pembagian hadiah kepada para pemenang yang telah berjuang dalam rangkaian kegiatan AccFest 2022 yang cukup panjang. Oh iya lupa, Closing AccFest 2022 ini dipandu oleh kakak-kakak MC yang gak kalah kece! Kita punya 3 MC nih, ganteng-ganteng dan cantik, ada kak Abraham, kak Amar, dan kak Lisa nih, yang ngeMC-nya keren banget!!

Setelah pembagaian hadiah kepada para pemenang, ada juga doorprize untuk peserta yang hadir di Closing kemarin, loh. Selanjutnya ada hiburan yang dibawakan oleh kakak-kakak Finalis Accounting Got Talent nih sahabat, dari AGT 2019 dan AGT 2022. Keren banget penampilan dari kakak-kakak Finalis AGT ini, gak salah kalau mereka bisa jadi Finalis AGT yaaaa. Acara yang ditunggu-tunggu nih, sahabat. Special performance dari guest star kita, ada yang inget? Atau ada yang mau nebak kira-kira dari clue yang tadi udah kita spill, siapa sih komika-nya ini? okeeey, jadi ini dia guest star Accounting Festival 2022,,, give applause for SADANA AGUNG (Wooohooooo) selain Sadana Agung, kita juga punya komika lain nih. Ada Adit MKM, Ridho Maza dan Eval Sundado. Selain penampilan dari para Finalis dan komika-komika, kita juga punya hiburan dari UKM yang ada di Universitas Pamulang nih, sahabat,, yang pastinya semua hiburan yang ditampilkan kece abis!!!

Gak hanya kegiatan di dalam Ruang Auditorium aja nih, diluar juga kita punya stand bazaar dari UMKM-UMKM nih, beragam jenis barang, makanan dan minuman yang disediakan oleh para temen-temen UMKM untuk menemani para sahabat di Closing AccFest 2022 kemarin nih! (kan gak lucu acara lagi seru-serunya pergi keluar gerbang buat nyari makan dan minum doang eheheheh)










Demikianlah kemeriahan dan keseruan berbagai kegiatan yang ada di Accounting Festival 2022! Nantikan keseruan dan kemeriahan Accounting Festival 2023!!! Sekian yang dapat kami sampaikan, mohon maaf jika terdapat penulisan yang salah, kami mohon dukungannya untuk memberikan saran ataupun kritik yang membangun apabila ada yang kurang dari penulisan diatas. Terima kasih!!!

 

Best Regards,

ACCFEST 2022! BREAK YOUR LIMIT!

HIMA AKUNTASI? LUAR BIASA!!!


#HIMAS1AKUNTANSI

#LUARBIASA

#UNIVERSITASPAMULANG

#SEKALIMENGABDISELAMANYAMENGINSPIRASI










No comments:

Post a Comment

HIMA S1 AKUNTANSI UNIVERSITAS PAMULANG

PERSIAPAN PROPOSAL SKRIPSI (PPS)

Siapa yang udah siap mengikuti seminar proposal aka Sempro?? Udah yakin dengan Proposal Skripsi-nya? atau masih ngerasa kurang yakin?      K...